Sabtu, 15 Desember 2018

Biaya dan Tips Bikin Jersey Sepeda Sendiri Berkualitas

Beltrakuten - Sebagai pencinta olahraga sepeda yang menantang, tentunya Anda tak akan masalah bila harus mengeluarkan uang banyak untuk bikin jersey sepeda sendiri. Terlebih, bila jersey sepeda itu digunakan untuk komunitas dan hasilnya oke. Namun, sebenarnya berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat jersey sepeda itu? 

jersey sepeda

Tips Membuat Jersey Sepeda Sendiri 

Untuk membuat jersey sepeda sendiri, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah bahan yang dipilih. Ada banyak sekali jenis bahan yang bisa digunakan untuk membuat jersey sepeda ini. Misalnya saja, drifit grade ori, drifit lokal, drifit benzema, serena super, wafer, paragon dan poliester.
Semua jenis bahan ini memiliki kualitas yang bagus dan teksturnya lembut. Selain itu, juga berpori dan mudah menyerap keringat. Bahan-bahan tersebut juga tidak berbulu dan elastis sehingga memudahkan Anda ketika memakainya. Selain itu, pastikan jahitan yang dibuat jasa custom jersey sepeda itu juga kuat dan rapi. 

Jahitan kuat dan rapi ini akan membuat Anda lebih nyaman ketika ada di atas sepeda. Selain itu, jahitan yang kuat dan rapi juga akan membuat tampilan Anda enak dipandang. Beberapa bagian jahitan yang harus diperhatikan ketika membuat jersey sendiri adalah bagian badan, lengan dan juga kerah. 

Lalu, sablonnya. Sablon yang baik harusnya yang memiliki kualitas oke. Jenisnya adalah sablon printing karena jenis sablon yang satu ini sangat terkenal dengan keawetannya. Selain itu, model ini juga sangat bergaya dan tampilannya oke sehingga bisa membuat ciri khas tersendiri pada komunitas Anda. 

Berapa Harganya? 

Untuk harga jersey sepeda yang dibuat di jasa custom jersey sepeda sebenarnya bervariasi. Tergantung dari besar dan bahan yang dipilih. Sebagai contoh, jersey sepeda yang dipesan di custom.id. Untuk ukuran M hingga XL berbahan hivetex, harga yang dikenakan adalah Rp125.000,- saja per buahnya. 

Sedangkan bila Anda memilih ukuran yang sama namun dengan bahan dari microfiber, harganya malah lebih murah. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp115.000,- saja. Bukan hanya sampai ukuran XL saja disediakan di sini. Bagi Anda yang memiliki ukuran badan jumbo, Anda juga bisa menemukan ukuran yang sesuai. 

Di sini, tersedia ukuran hingga 5XL dengan ukuran tepatnya adalah 70 x 80 x 43 cm. Untuk harganya juga masih cukup terjangkau. Dengan bahan microfiber, kaos ini dihargai Rp135.000,- saja. Sedangkan yang berbahan hivetex yang lebih bagus, Anda hanya perlu mengeluarkan dana Rp145.000,- saja. 

Nah, sudah tahu bagaimana tips bikin jersey sendiri dan berapa perkiraan harga yang harus dikeluarkan, kan? Di custom.id, Anda bisa mendapatkan jersey sepeda sesuai dengan desain yang diinginkan. Masalah harga, cukup terjangkau. Waktu pengerjaan dari  jersey ini juga cukup sebentar. Bahkan, bisa selesai dalam waktu satu hari namun harganya lebih mahal.

0 komentar:

Posting Komentar