Jumat, 29 Juni 2018

8 Inspirasi Meja Rias yang Stylish dan Cocok untuk Ruangan Sempit

Beltrakuten - Tampil cantik, cool, dan modern menjadi hal yang wajib dipertimbangkan sebelum keluar rumah. Untuk menjamin penampilan seperti itu, maka diperlukan meja rias yang stylish pula. Biar pembawaan sikap Anda lebih adaptif. Jika ruangan dalam rumah Anda cukup sempit dikarenakan tinggal di rumah minimalis, tenang saja. Intip dulu inspirasi meja rias ini.


1. Meja Rias Dilengkapi dengan Cermin

Inspirasi meja rias ini merupakan yang paling banyak dipakai. Mulai dari kalangan warga biasa hingga artis-artis. Sebut saja pesinetron bernama Beby Tsabina. Dengan paduan antara vintage plus klasik membuat kamarnya jadi lebih kreatif. Dia lebih memilih warna putih karena ingin memadukan dengan karpetnya yang berwarna pink biar terkesan shabby chic.

2. Meja Rias dengan Laci yang Unik

Kalau yang ini, paduan antara modern dengan anti-mainstream-nya begitu terasa. Biar tampak lega ketika ditempatkan di ruangan sempit, maka ukurannya kecil saja. Bentuk dari laci yang unik akan membuat perhatian Anda lebih sering mengarah padanya. Jadi, bukan hanya dipakai untuk berdandan saja, tapi juga bergaya dengan meja rias.

3. Meja Rias dengan Kesan Transparan

Model meja rias ini juga sangat stylish karena tidak banyak memakan tempat. Untuk pemilihan bahan mejanya, pilih yang berkaca tebal maupun akrilik. Pilih salah satu saja. Meja yang transparan bahkan terkesan tidak mengurangi luasnya ruangan Anda. Dengan tambahan rak gantung, meja rias Anda jadi lebih modern lagi.

4. Meja Rias dengan Ember Gantung

Inspirasi meja ini sangat unik karena masih sangat jarang yang menggunakannya. Ember gantungnya tentu saja bukan yang biasa dipakai untuk menimba air. Pilih yang memiliki ukuran mungil dengan motif tertentu. Misalnya Anda suka dengan motif angsa, pilih yang itu saja. Kemudian padukan pula dengan meja rias mungil agar pas di ruangan sempit.

5. Meja Rias yang Bisa Dilipat

Meskipun tergolong sederhana, meja rias yang stylish juga bisa dibuat lebih modern lagi. Bukan sekadar kayu murni atau tatanan besi yang dibentuk jadi meja. Hanya saja, sentuhan modern tersebut bukan pada mejanya, melainkan benda-benda di sekitar. Misalnya lemari. Secara otomatis, penampilan dari meja rias Anda juga terbawa penampilan lemari.

6. Meja Rias Mungil dengan Rak Gantung dan Cermin Gantung

Kalau rumahmu memiliki ruangan yang luas, harap jangan pakai meja rias ini. Nanti kesannya lucu. Diperlukan meja rias dengan ukuran besar jika ruangannya luas, meskipun sama modelnya. Penggunaan cermin gantung yang dipadukan dengan meja rias mungil terbilang masih jarang. Bahkan di Indonesia terasa asing.

7. Paduan Meja Rias dengan Kursi Lipat

Kali ini yang bermain peran adalah kursi lipat. Bentuknya yang sederhana dan bisa dilipat, tentu tidak akan memakan banyak ruangan. Uniknya, kursi lipat dengan desain dan motif khusus, rupanya bisa dipakai untuk hiasan dinding. Caranya dengan menempatkan kursi yang sudah dilipat itu ke dinding dekat meja rias.

8. Meja Rias dengan Laci Persis di Bawahnya

Kebanyakan desain laci untuk meja rias itu kan di samping. Nah, laci yang ini persis di bawah meja. Sepintas tampak sebagai meja biasa. Tapi begitu dibuka permukaan mejanya, langsung tampak ruangan-ruangan laci. Manfaatkan saja sebagai tempat untuk menyimpan peralatan kosmetik. Hanya saja, rajin-rajinlah membersihkan debu di permukaan meja.

Berbagai inspirasi meja rias yang stylish tersebut beberapa sudah tersedia di pasar furnitur. Tapi untuk beberapa lagi, perlu dipesan langsung ke perancangnya. Sekarang ini, desainer yang sekaligus menukangi meja rias sudah cukup banyak. Mereka bisa ditemui langsung atau via daring dengan menghubunginya lebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar