Jumat, 04 Mei 2018

Inilah Harga Handphone Asus Zenfone 4 Terbaru dan 4 Kelebihan yang Dibawanya

Beltrakuten - Bagi Anda yang ingin memakai handphone Asus dengan harga terjangkau namun tetap mumpuni maka bisa melirik Asus Zenfone 4. Zenfone 4 termasuk ke dalam handphone pintar di level entry yang dilepas dengan harga miring. Mengenai informasi harga handphone Asus Zenfone 4 ini secara detail bisa menyimak ulasan produknya di berbagai media, atau cek harga terbarunya di situs jual beli online terpercaya. Melalui situs tersebut Anda bisa mengecek harga baru maupun bekas. 

Penjualan Zenfone 4 sendiri terbilang sangat baik dan masuk ke dalam jajaran produk handphone dengan harga miring yang laris manis di pasaran. Sebuah handphone semurah apapun bisa laris tentunya punya kelebihan yang membuatnya menarik minat masyarakat untuk memilikinya. Rupanya oleh Asus, di Zenfone 6 ini ditunjang dengan beragam kelebihan menarik yang menjadikannya sangat ideal untuk digunakan dalam keseharian baik sebagai karyawan maupun anak kuliahan.


Mengenal Kelebihan Zenfone 4 


Zenfone 4 termasuk handphone besutan Asus yang menarik untuk dimiliki karena memiliki beberapa kelebihan berikut ini: 

1. Layar bersih dan terlindungi,  

Untuk sektor layar memang Zenfone 4 terbilang standar hanya saja mampu menyuguhkan tampilan yang bersih atau jernih. Layar berukuran 4 inchi yang dimilikinya menggunakan resolusi WVGA yang menjadikannya nyaman untuk kesehatan mata. Sedangkan untuk perlindungan, layar Zenfone 4 ini rupanya sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 sehingga menjadikannya tahan terhadap goresan. Anda yang butuh handphone cantik dan bersih bisa mengandalkan Zenfone 4 ini. 

2. Prosesor yang kuat,  

Asus sampai detik ini memang setia memakai prosesor dari Intel yang menjadikannya tangguh dan juga tahan banting. Pada harga handphone Asus Zenfone 4 inipun Anda bisa menjumpai Intel Atom di bagian prosessornya, dan Intel Z2520 menjadi pilihannya. Prosesor keduanya memakai Dual Core berkecepatan 1.4 GHz, sehingga mumpuni dan menunjang aktifitas apapun yang Anda lakukan bersamanya. Prosesor dari Intel ini juga memungkinkan pengguna menghemat konsumsi RAM sekalipun memakai aplikasi yang lumayan banyak. 

3. Kamera yang memuaskan,  

Sebagai handphone di kelas menengah bawah rupanya di sektor kamera Zenfone 4 terbilang punya keunggulan. Pasalnya memakai lensa 5MP yang mampu menghasilkan foto berkualitas berkat kerapatan optiknya yang baik. Serta ditunjang oleh beragam fitur fotografi untuk mempermudah membidik obyek dengan maksimal. Ketika dipakai merekam pun dijamin akan puas dengan hasilnya karena sanggup menghasilkan video dengan resolusi Full HD, yang tentu bersih dan jernih. 

4. Tersedia baterai tambahan,  

Perlu diakui jika sektor baterai di Zenfone 4 ini memang agak mengecewakan karena ditunjang oleh baterai Li-po dengan kapasitas hanya 1200 mAh saja. Namun menariknya, Asus seolah memahami kekurangan di sektor sumber daya ini sehingga menawarkan baterai cadangan. Baterai tambahan ini bisa dipasang jika memang dibutuhkan, sehingga pada dasarnya memiliki baterai besar namun dipecah menjadi dua. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri dari Zenfone 4. 

Melihat pasaran Zenfone 4 yang memang di kelas menengah bawah tentu wajar jika dijumpai spesifikasi yang kurang maksimal. Namun sebagaimana dengan reputasi Zenfone selama ini, Zenfone 4 dipastikan memiliki mutu yang baik. Apalagi memang menggunakan prosesor dari Intel Atom yang super nyaman untuk dipakai multitasking. Setelah mengetahui kelebihan yang ditawarkan dari ulasan di atas maka Anda bisa menimbang untuk memilikinya. Soal harga handphone Asus Zenfone 4 juga terbilang terjangkau dengan harga Rp 1jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar