Rabu, 30 Mei 2018

AC Gree F1, Pilihan AC Elegan yang Ramah Lingkungan

Beltrakuten - AC Gree F1 merupakan salah satu produk dari AC Gree yang saat ini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Seperti produk-produk tipe lainnya, AC Gree yang satu ini memberikan kelebihan fitur yang membuat pengguna akan merasa nyaman untuk memilih AC Gree Inverter-F1.

AC ini merupakan AC tipe inverter terbaru keluaran Gree setelah tipe Silent King yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2017 silam. AC Gree F1 menggunakan freon R32 yang diketahui sebagai generasi freon terbaru. Freon R32 ini diketahui merupakan generasi freon yang sangat ramah lingkungan.

Freon R32 memiliki kemampuan mengurangi tingkat pemanasan global hingga 75% jika dibandingkan dengan freon R410A. Freon R32 diketahui tidak menimbulkan kerusakan pada lapisan ozon bumi dan dapat menurunkan tingkat pembuangan karbondioksida. Selain itu freon R32 juga mudah untuk didaur ulang.


Desain AC yang Elegan

Sebelum melihat jauh ke dalam fitur yang dimiliki oleh AC Gree F1 ini, mari kita lihat bagaimana tampilan fisik dari AC Gree F1. AC ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu warna putih dan gold. Didesain dengan gaya yang elegan, unit AC Gree F1 juga memiliki kesan tampilan yang futuristik dan stylish. 

Unit AC Gree F1 menggunakan teknik penyemprotan spraying matt yang membuat body menjadi lebih berkilau. Sementara itu unit indoor di kedua sisi dilengkapi dengan lis gold yang membuat unit AC ini terlihat lebih mewah dan indah. Garis body AC Gree F1 juga memakai tekstur ukiran laser sehingga terlihat artistik dan disertai indikator LED.

Sunyi dan Hemat Energi

AC Gree F1 didesain dengan menggunakan teori aerodinamika. Sirip kipas AC Gree F1 dioptimalkan dari segi bentuk maupun letak sehingga lebih akurat. Hal ini membuat unit outdoor maupun indoor menjadi lebih sunyi. Sehingga AC ini menimbulkan suasana tenang meskipun sedang bekerja.
Selain itu AC Gree F1 juga merupakan AC yang hemat energi. AC ini menggunakan teknologi sendiri yang menghasilkan frekuensi 1 Hz. Meskipun frekuensinya sangat rendah, namun AC ini tidak akan berada dalam posisi off. Hal ini untuk menghindari AC on-off yang akan menyebabkan boros listrik.

AC Gree F1 didesain semakin hemat energi dengan adanya fitur smart-controlling. Fitur ini bisa mengatur peredaran dari freon. Teknologi ini dapat membuat AC menjadi hemat energi dan tentunya akan membuat pengguna semakin nyaman karena tidak harus boros listrik.

Ada satu lagi fitur menarik dari AC Gree F1 yaitu Eco Save. Dengan menekan tombol SAVE pada remot, konsumsi daya listrik akan menurun secara otomatis. Fitur Eco Save ini bisa digunakan saat tidak ada banyak orang di dalam ruangan sehingga ruangan tetap dingin tanpa harus boros listrik.


Lebih Cepat Dingin

AC Gree F1 dikenal bisa cepat mendinginkan ruangan karena dilengkapi dengan fitur fast-cooling. Selain itu, teknologi inverter canggih yang dimiliki unit AC ini juga bisa membantu menyesuaikan suhu ruangan secara otomatis sehingga suhu ruangan akan selalu stabil.

Meskipun AC ini mengunakan daya listrik yang rendah, tapi AC Gree F1 tetap bisa mendinginkan ruangan 60% lebih cepat. AC Gree F1 memiliki kapasitas pendingin mencapai 8189 BTU/h dengan ukuran AC ½ PK. 

Dengan semua kelebihan yang dimiliki oleh AC Gree F1 ini, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat terjangkau. AC ini dijual dengan harga yang lebih murah dari unit inverternya terdahulu yaitu AC Gree Silent King-GEE. AC Gree F1 juga disebut sebagai AC inverter dengan harga murah yang beredar di pasaran.

0 komentar:

Posting Komentar