Senin, 19 Maret 2018

5 Penginapan Murah di Jogja yang Cocok untuk Backpacker

Beltrakuten - Jogja merupakan sebuah kota wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap tahunnya. Baik itu wisatawan berkantong tebal maupun yang pas-pasan seperti para backpacker. Anda seorang backpacker? Kalau iya, perlu penginapan murah di Jogja sebagai tempat menginap yang nyaman. 

Ada banyak penginapan di Jogja yang dibanderol dengan harga sangat murah. Pastinya, harga ini sangat cocok untuk kantong para backpacker. Mau tahu apa saja penginapan di Jogja yang bisa Anda ambil sebagai tempat istirahat yang nyaman bagi seorang backpacker? Jika iya, cari jawabannya di sini! 


1. Deep Purple 

Tempat menginap sementara pertama yang cocok untuk para backpacker adalah Deep Purple. Penginapan murah yang satu ini bisa Anda temukan di wilayah Gedongkiwo, Mantrijeron, Jogja. Letaknya cukup strategis dan sangat dekat dengan alun-alun kota Tamansari. Jadi, selain murah, Anda juga bisa menjangkau banyak tempat. 

Selain itu, tempatnya juga nyaman dan bersih yang pastinya bisa membuat Anda betah menginap di sini. Hanya membayar Rp50.000,- per malamnya, Anda bisa menginap sekaligus menikmati berbagai fasilitas yang lengkap seperti AC, televisi, dispenser dan kamar untuk dua orang. Anda juga bisa mencicipi makanan dan minuman secara gratis di sini. 


2. Penginapan Pugeran 

Penginapan murah di Jogja selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Penginapan Pugeran. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jl. MT. Haryono, Pugeran MJ2 Jogja. Tempat ini sangat cocok untuk seorang backpacker karena sangat nyaman dan bersih dan harganya juga sangat terjangkau. 

Dengan membayar Rp70.000,- per malamnya, Anda sudah bisa menikmati banyak fasilitas di dalamnya seperti AC, televisi, dispenser dan kamar mandi. Tempat menginap yang satu ini juga sangat dekat dengan berbagai objek wisata terkenal di Jogja. Jadi, menginap di sini merupakan hal yang istimewa untuk para backpacker. 


3. Pondok 71 

Di Pondok 71 ini, ada setidaknya 15 unit kamar yang bisa Anda pilih sebagai penginapan. Tak perlu susah-susah cari penginapan murah di Jogja, penginapan yang satu ini bisa Anda temukan dengan mudah di Jl. MT. Haryono, Pugeran MJ2 Jogja. Yup! Penginapan yang satu ini memang bertetangga dengan Penginapan Pugeran.  

Dari 15 unit kamar yang bisa Anda pilih, setiap kamarnya memiliki fasilitas berupa AC, televisi, dispenser dan kamar mandi di dalam. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar Rp60.000,- per malamnya. Sangat terjangkau sekali, kan? Apalagi Anda bisa menjangkau banyak objek wisata populer dan menarik di Jogja dari sini.


4. Hotel Parangtristis Bintang 1 

Letak dari hotel yang satu ini ada di Mancingan Parangtritis Kretek, Bantul. Hotel yang satu ini hanya memiliki 12 kamar dari 3 lantai yang ada. Sama seperti penginapan yang lain, penginapan ini dijamin nyaman dan terjaga kebersihannya. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar Rp100.000,- per malamnya. 


5. Pesona Artha Hostel 

Berikutnya ada Pesona Artha Hostel. Penginapan yang satu ini ada di dekat Malioboro. Hanya perlu menempuh jarak 0,8 km saja, Anda sudah bisa sampai ke objek wisata yang satu ini. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu membayar Rp100.000,- per malamnya dan sudah bisa menikmati fasilitas berupa AC, lemari es, televisi dan lainnya. 


Sekarang, Anda yang backpacker sudah tahu, kan mau menginap di mana? Banyak pilihan penginapan murah di Jogja yang bisa Anda ambil sebagai tempat beristirahat yang layak. Memang, backpacker juga bisa tidur di jalanan atau di mana saja, tapi kalau ada penginapan yang murah, kenapa tidak?

0 komentar:

Posting Komentar