Rabu, 28 Maret 2018

4 Contoh Perlindungan dari Asuransi Perjalanan di Indonesia

Beltrakuten - Asuransi perjalanan di Indonesia adalah salah satu hal yang harus Anda miliki bila ingin melakukan perjalanan ke luar negeri. Baik itu untuk tujuan wisata, bisnis ataupun sekolah. Ada baiknya Anda juga memilih untuk memiliki asuransi perjalanan keluarga. Sebab, asuransi perjalanan yang satu ini melindungi lebih banyak orang. 

Selain jaminan perjalanan selama masa liburan, perlindungan perjalanan yang satu ini juga lebih luas. Jadi, asuransi perjalanan untuk keluarga ini sangat besar manfaatnya untuk Anda dan keluarga yang melakukan perjalanan baik itu ke luar ataupun di dalam negeri saja. Apa saja contoh perlindungan yang bisa Anda dapatkan? 


1. Mendapatkan Santunan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan 


Salah satu contoh perlindungan yang bisa Anda dapatkan dari memiliki asuransi perjalanan adalah Anda bisa mendapat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan. Pemegang polis asuransi perjalanan akan mendapatkan santunan ini bilamana ada salah satu anggota keluarganya yang tergabung dalam asuransi perjalanan. 

Santunan ini akan diberikan oleh pihak asuransi kepada ahli waris bersangkutan. Dalam hal ini tentu saja adalah keluarga si pemegang polis asuransi. Besaran jumlah santunan berbeda-beda untuk setiap asuransi perjalanan. Meski begitu, bedanya pun tidak jauh karena sudah mengikuti standar yang ditetapkan. 

2. Santunan Akibat Keterlambatan Penerbangan 


Anda terbang bersama keluarga? Kadangkala rencana liburan ke luar negeri Anda bisa terganggu karena adanya keterlambatan penerbangan. Bahkan, kadang bukan hanya keterlambatan penerbangan saja. Sebagian ada yang membatalkan penerbangan sama sekali. Nah, hal ini pasti sangat merugikan Anda dan keluarga, kan? 

Anda harusnya sudah sampai di tempat tujuan tapi tidak. Selain itu, Anda juga bisa rugi karena sebelumnya telah menyewa hotel di tempat tujuan. Bila hal ini terjadi, Anda bisa melakukan klaim dan Anda akan menerima santunan akibat keterlambatan atau pembatalan penerbangan ini. 

3. Biaya Pengembalian Jenazah Ditanggung Pihak Asuransi 


Keluarga Anda ada yang mengalami kecelakaan saat di luar negeri dan mereka meninggal dunia? Ini memang adalah hal yang sangat tidak diharapkan saat Anda liburan di luar negeri. Namun, bukan berarti ini tak bisa terjadi. Oleh sebab itulah penting untuk Anda memiliki asuransi perjalanan di Indonesia agar pengembalian jenazah bisa lebih mudah. 

Kendala terbesar yang harus dihadapi orang yang ada anggota keluarganya meninggal di luar negeri adalah kesulitan pengembalian jenazah. Sebab, biaya pemulangannya tidaklah sedikit. Akan tetapi, bila Anda memiliki asuransi perjalanan, hal ini bisa lebih mudah. Anda bisa terbantu karena pihak asuransi akan menanggung seluruh biaya pemulangan. 

4. Melindungi Barang Bawaan 


Hal lain yang bisa jadi contoh  perlindungan yang diberikan asuransi perjalanan untuk Anda adalah bisa melindungi barang bawaan. Risiko kehilangan bagasi akan lebih minimal bila menggunakan ini. Bilapun ini terjadi, Anda tak usah risau. Pihak asuransi akan memberikan kompensasi akan barang bawaan Anda. 

Meski kesal, tapi setidaknya Anda mendapatkan dana penggantian, kan? Selain mengganti barang bawaan yang hilang di bagasi, pihak asuransi kendaraan juga bisa memberikan perlindungan apabila Anda mengalami kehilangan uang dan barang pribadi selama perjalanan. 

Nah, ternyata menggunakan asuransi perjalanan di Indonesia itu sangat bermanfaat, kan? Selain empat contoh di atas, ada banyak hal yang bisa dilindungi oleh asuransi perjalanan ini. Misalnya saja bila Anda tiba-tiba sakit saat perjalanan. Tinggal berobat saja dan mintalah bukti pengobatan dari dokter lalu lakukan klaim. Anda akan mendapat kompensasi atas itu.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus