Minggu, 19 November 2017

Cara Mendapatkan Modal Bisnis Secara Online Cepat dan Tanpa Jaminan

Beltrakuten - Menjalankan bisnis merupakan peluang yang prospektif untuk dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi. Dengan berbisnis keuntungan yang didapat mampu berkali lipst dibandingkan bekerja sebagai karyawan dengan gaji tetap. Akan tetapi masalah utama saat akan memulai usaha terletak pada modal. Berbisnis memerlukan modal dan moda tidak bisa terkumpul dalam waktu semalam. Namun bagi Anda yang memerlukan modal untuk usaha, kini dapat mengusahakannya secara online tanpa perlu takut di kejar pihak bank. Berikut beberapa yang bisa Anda lakukan.


1. Promosikan Bisnis Anda di Situs Permodalan

Di zaman sekarang telah ada situs-situs yang didirikan untuk membantu usaha kecil menengah yang membutuhkan modal. Pemodal akan memodali usaha apabila usaha yang diajukan menarik dan sesuai kriteria mereka. Dengan ini Anda bisa memulai mempromosikan usaha anda di situs-situs penyedia modal khusus untuk bisnis (bukan dana pribadi). Usaha yang di promosikan haruslah menarik perhatian pemodal, kreatif, dan tentunya menunjukkan prospek yang baik di masa depan. Pemodal akan tertarik dengan usaha yang memiliki peluang sukses besar agar keuntungan dapat dibagi ke mereka. Jelaskan juga gambaran usaha dengan jelas dan detail serta rancangan menjalankan bisnis dengan proposal yang sudah matang. Dengan melakukannya secara online, Anda tidak perlu berkeliling mencari modal.

2. Menggunakan Sistem Beri Pinjaman

Selain dengan mengajukan modal di situs pemberi modal, ada juga situs dimana kita dapat memberikan pinjaman dengan jumlah kecil, namun jumlah uang yang dikembalikan jauh lebih kecil. Untuk menjadi terpinjam di situs seperti ini tidak memerlukan dana yang besar dengan minimal nominal seratus ribu. Jika dikumpulkan maka dana yang didapat dapat dijadikan modal. Meskipun terkesan lebih rumit, ini bisa dijadikan alternatif bagi yang tidak juga mendapatkan persetujuan proposal usaha atau tidak ingin terkena bunga pinjaman. Dengan melakukan ini Anda tidak membayar bunga melainkan mendapatkan bunga.

3. Mencari Situs Peminjaman Modal Tanpa Jaminan

Di internet meminjam uang baik untuk pribadi maupun bisnis lebih mudah dan sederhana dibandingkan dengan menggunakan jasa peminjaman dana konvensi yang biasanya memerlukan kita untuk memberikan jaminan atau menggadaikan barang. Namun dengan meminjam dana secara online, yang diperlukan hanya nomor induk kependudukan pada KTP dan nomor rekening. Untuk mencari situs yang sesuai dapat menggunakan situs pencarian pinjaman tunai tanpa jaminan non bank. Dengan dana non-jaminan, bunga yang dikenakan memang lumayan namun hal itu akan memacu Ada agar dapat menggerakkan bisnis dan melunasi hutang dengan cepat sebelum tenggat waktu.

4. Menggunakan Sistem Joint Venture

Selain dengan mengajukan proposal bisnis, Anda juga bisa mencari rekan pemodal dengan sistem joint venture. Di sistem ini pemberi modal akan mendapatkan sebagian keuntungan apabila usaha yang dijalankan sukses. Ini seperti halnya menjalankan sistem saham di perusahaan. Dengan menggunakan sistem joint venture, pemilik usaha sepenuhnya dapat menjalankan bisnis sendiri meskipun di modali oleh orang lain. Pemilik usaha hanya perlu memberikan keuntungan sekian persen kepada pemodal. Ini cocok bagi yang membutuhkan modal untuk usaha dengan cepat dan tanpa banya syarat.

5. Memilih Situs Peminjaman Khusus Usaha dengan Bunga Rendah



Seperti disebutkan sebelumnya, situs peminjaman uang secara online bisa memberikan dana untuk pribadi dan bisnis. Disarankan untuk memilih situs yang sudah pasti ditargetkan untuk pencari modal untuk usaha. Bunga peminjaman online biasanya lumayan tinggi dan hal itu tentunya akan membebani peminjam modal jangka panjang karena bunga yang diterapkan dapat mencapai 1 persen per hari. Untuk itu, pastikan untuk membandingkan setiap situs yang ada dengan bunga yang diterapkan. Pilih juga situs peminjaman yang tidak mengenakan biaya administrasi atau biaya administrasi rendah. Dengan memilih situs yang tepat, tunggakan besar di kemudian hari dapat dihindari.

6. Meskipun Membutuhkan Dana Besar, Tetap Pilih yang Non-Jaminan

Beberapa situs peminjaman dana online menerapkan sistem jaminan yang dijemput. Situs yang seperti ini biasanya untuk yang memerlukan uang dengan jumlah besar mulai dari puluhan juta. Anda diharuskan mengisi alamat lengkap untuk nantinya jaminan yang Anda ajukan akan di tarik oleh mereka apabila tidak dapat melunasi. Selain itu mereka juga mengenakan biaya penjemputan yang tentunya hanya akan menambah beban finansial Anda. Oleh karena itu sebisa mungkin pilih situs yang benar-benar tidak memerlukan jaminan bahkan untuk pinjaman besar. Jaminan adalah harta berharga Anda jadi apabila jaminan tersebut jatuh ke pihak lain dan Anda tidak bisa mengklaimnya maka Anda akan kehilangan aset Anda.

7. Memeriksa Keabsahan Situs Peminjaman

Karena metode yang sederhana dan praktis, banyak orang yang memilih untuk meminjam secara online. Namun banyak pula pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal ini dengsn membuat situs peminjaman dana palsu. Situs peminjaman dana palsu bisa saja meminta Anda memberikan jaminan uang di muka namun kemudian tidak memberikan pinjaman yang dijanjikan. Untuk memastikan, lihat sistus peminj tersebut. Situs profesional menggunakan domain sendiri dengan logo secured  untuk setiap transaksi di situs tersebut. Sebaliknya, situs palsu kemungkinan hanya menggunakan domain web atau blog gratis untuk menjalankan bisnisnya. Agar situs yang dituju valid dan oercsys bisa kunjungi situs pencari pinjam uang tanpa jaminan.

8. Mendapatkan Dana Dengan Sistem Bid Modal

Metode yang satu ini mungkin belum terlalu terdengar namun sebenarnya sudah menyebar seperti layaknya metode joint venture. Metode bid mirip dengan metode lelang. Yang menwrukan modal adalah pemberi modal sendiri dengan mengajukan bid kepada Anda. Tentu saja agar dapat menarik bid tinggi dari pemodal, bisnis Anda harus terlihat menjanjikan dan prospektif. Sistem bid ini tentunya lebih mudah daripada menawarkan propsal ke perusahaan satu ke perusahaan lainnya. Di sistem bid ini Anda juga bisa membandingkan modal dari pemodal satu dan lainnya. Selain nominal, pemodal juga akan menginformasikan perjanjian yang diperlukan seperti bagi hasil dan sebagainya dalam penawarannya.

9. Bergabung dengan Bisnis Trading

Apabila Anda ingin memulai start-up namun belum memiliki gambaran yang jelas untuk dijadikan proposal permohonan dana, Anda masih bisa mengumpulkan dana dengan bergabung bisnis trading. Bisnis ini mengandalkan kurs antar negara dimana jika Anda memasang pada waktu yang tepat, keuntungan yang didapat lebih besar. Pada awalnya Anda dapat membeli kurs mata uang asing dan menjualnya saat kurs lokal melemah. Hasil yang didapat akan lebih tinggi karena nilai tukar juga berbeda dari saat membeli.

Itulah beberapa cara mendapatkan modal usaha tanpa perlu jaminan secara online. Mendapatkan modal usaha memang tidaklah mudah namun cara online pastinya memiliki banyak pilihan untuk Anda mendapatkan modal yang dibutuhkan. Kuncinya ialah tidak mudah menyerah saat memulai usaha. Terus perbaiki usaha untuk menarik lebih banyak pemodal.

0 komentar:

Posting Komentar