Jumat, 10 November 2017

4 Masalah yang Sering Dialami saat Beli Tas Ransel Wanita Online

Beltrakuten - Niatnya beli malah dapat yang kualitas rendah. Alhasil, sepanjang hari Anda bisa saja bermuka masam dan cemberut. Ini dikarenakan beli tas wanita yang lumayan banyak celanya. Untuk itulah layak diperhatikan apakah toko online yang Anda sambangi berlaku untuk retur pembelian atau tidak. Inilah 4 masalah yang paling sering timbul.

1. Jahitan Terlepas

Barangkali ini bukanlah masalah bila Anda seorang penjahit. Namun kalau ada jahitan terlepas pada tas yang baru Anda beli, tentu bisa mengurangi tingkat kecantikannya. Istilahnya kurang cocok gitu kalau dipakai untuk tampil keren di hadapan kawan-kawan Anda. Posisi jahitan yang terlepas bisa di mana saja.

Tidak semuanya tas yang dibeli secara online itu sesuai dengan apa yang diharapkan. Kelemahan ini bisa ditutupi dengan kemampuan retur pembelian dari pihak pelanggan ke toko tersebut. Setidaknya dengan adanya hal ini bisa membuat toko tersebut layak pandang dibanding toko lainnya.

2. Warna Pudar

Tas baru, bagaimanapun bentuknya pastilah berwarna cerah dan alami. Itu kalau baru. Kecuali kalau kualitasnya KW3. Warna pada tas baru membuatnya tampak lebih semringah dibanding dengan warna yang sudah pudar. Hal ini juga kerap terjadi pada beberapa toko online.

Ketika Anda melihat gambar mungkin saja tergiur dengan tampilan yang rata-rata “wah”. Namun jangan dulu terlena. Sebab Anda beli tas wanita tujuannya agar tahan lama, tampil trendi, dan sebagainya, kan? Kalau warnanya saja sudah pudar, bagaimana bisa tas ransel wanita dengan keadaan begini dikatakan trendi?

3. Resleting Macet

Wah, gawat kalau sampai resleting-nya macet. Mau dibawa ke tukang jahit rasanya sayang. Soalnya tidak semua penjahit mampu memperbaiki tas dengan baik. Fokus mereka pada pakaian, seperti baju, celana, dan lainnya. Jarang sekali ada penjahit yang punya kemampuan menjahit tas dengan bagus.

Sementara itu, resleting merupakan komponen yang sangat intim dengan tas. Kalau resleting-nya saja bermasalah pasti Anda tidak bisa menggunakannya seharian. Sementara kalau beli ke toko maupun lapak belum tentu cocok. Soalnya kebanyakan tas ransel menggunakan resleting magnet yang tentu lebih mahal daripada lainnya.

4. Ukuran Tidak Sesuai Harapan

Memang banyak toko online yang memuat ukuran barang dengan sangat detail. Namun tidak menjamin pula apa yang ditampilkan sama dengan aslinya. Kadang setelah beli ternyata kebesaran atau kekecilan. Apalagi kalau diukur sendiri. Ketahuan deh. Untuk itulah pilih toko online yang benar-benar terpercaya.

Pembelian tas ransel wanita memang harus dilakukan dengan hati-hati dan penuh ketelitian. Terutama kalau Anda beli tas branded yang harganya 2 sampai 3 kali lipat dari harga tas secara normal. Pasti sangat merepotkan kalau toko online yang jual tas tersebut tidak terima retur setelah ditemukan 4 masalah di atas.

0 komentar:

Posting Komentar