Jumat, 20 Oktober 2017

Wujudkan Investasi Apartemen Kamu dengan Pinjaman Online dari Tunaiku

Peminat KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) untuk investasi masa depan semakin hari semakin bertambah. Oleh karena itu, wujudkan investasi apartemen kamu dengan pinjaman online dari Tunaiku. Pertanyaan selanjutnya, “Mengapa harus melakukan pinjaman via online?” Soalnya pinjaman online cepat cair.

Selain itu, manfaatnya tentu banyak sekali. Salah satunya kamu bisa menghemat waktu dan biaya. Jika lewat Tunaiku, kamu bisa menghitung sendiri berapa besaran pinjaman yang akan diambil. Isi data-data yang diperlukan. Maka, nanti kamu akan melihat sendiri berapa biaya cicilan per bulan, bunganya, tenor-nya, dan lain sebagainya.

Bandingkan jika kamu meminjam via offline. Pasti lebih merepotkan. Mengingat kantor bank selalu berada di tempat yang strategis. Seperti berada di jalur yang bercokol bangunan penting seperti rumah sakit, hunian, dan juga pusat perbelanjaan. Sementara mungkin kamu  tinggalnya di pelosok yang jauh dari jangkauan.

Untuk itulah meminjam via online jadi prioritas. Hingga saat ini telah banyak yang meminjam uang via Tunaiku karena merasakan berbagai kemudahan. Tentu saja untuk berbagai keperluan mendesak. Kamu bisa meminjam dengan limit dana kecil hingga besar. Semua serba bisa dengan Tunaiku.

Sebagai pertimbangan, sepanjang kiprahnya, Tunaiku telah diliput berbagai media besar karena punya banyak andil memudahkan banyak orang. Beberapa media besar yang telah meliputnya antara lain Liputan6, Tribunnews, Berita Satu, dan lain-lain. Tentu dengan fakta demikian telah menjawab keragukan bahwa Tunaiku memang jauh pandang dari abal-abal.

Harga tanah semakin hari semakin mahal. Harga bangunan apartemen umumnya mengikuti perkembangan harga tanahnya juga. Semakin cepat kamu dapat, maka semakin baik. Terutama kalau apartemen bidikanmu berada di jalur strategis. Seperti berada di dekat pusat perbelanjaan, kantor administrasi, hingga termasuk daerah berkembang.

Jadi, wujudkan investasi apartemen kamu dengan pinjaman online dari Tunaiku sekarang juga. Sebelum apartemen bidikanmu jatuh ke tangan orang lain. Jika kamu membeli apartemen yang lokasinya strategis, kemungkinan untuk mendapatkan capital gain juga meninggi. Kabar bagus buat kamu, kan?

Itu dari segi keuntungan pasca beli. Keuntungan dari segi lainnya apa? Tentu saja kamu akan dengan mudah menjalankan bisnis jika memang berada di tempat-tempat seperti itu. Terutama bisnis rumahan yang kini kian digandrungi. Bila kamu termasuk pekerja kantoran juga tidak repot, soalnya jarak tempuh antara apartemen dengan kantor relatif dekat.

Untuk mengajukan pinjaman, kamu bisa website-nya langsung di tunaiku.com. Kalau mau yang lebih sederhana, terutama kalau kamu pegang HP Android, unduh saja aplikasinya via Google Play Store. Hanya dengan sekali klik, kamu sudah bisa banyak mengakses ke menu-menu yang berguna untuk melancarkan niatmu mengambil KPA.

Rata-rata pengajuan akan langsung diproses selama 24 jam. Pihak Tunaiku akan memverifikasi data-data yang kamu kirimkan melalui formulir yang disediakan. Setelah proses verifikasi selesai, kamu akan diminta untuk menandatangani kontrak. Tentu saja bisa dengan proses scanning biar lebih mudah.

Setelah proses itu selesai, uang tunai akan langsung ditransfer ke rekeningmu. Tapi jangan sampai kamu terlambat bayar cicilannya, ya. Di sini Tunaiku menerapkan sistem kepercayaan yang tinggi. Meski lewat online, mereka akan langsung mencairkan dana yang kamu butuhkan. Jadi, kalau telat sehari saja, kamu akan dapat denda sebesar 100 ribu.

Untuk pembayaran cicilan per bulan, kamu bisa menggunakan ATM Bersama/Prima. Masukkan kode untuk bank OCBC NISP (028) plus nomor digit sebanyak 16 sesuai Virtual Account milik kamu. Baru masukkan nominal pembayaran. Caranya cukup mudah, bukan? Tidak repot. Langsung cair. Proses pengurusannya lebih cepat.

Sebelum niat kamu untuk beli apartemen semakin surut gara-gara masalah biaya, pinjam saja dari Tunaiku. Wujudkan investasi apartemen kamu dengan pinjaman online dari Tunaiku. Jika cita-cita kamu nantinya telah berhasil setelah investasi apartemen dengan Tunaiku, kabar-kabar, ya. Ceritakan pengalamanmu biar bisa membantu orang lain juga.

0 komentar:

Posting Komentar