Rabu, 06 September 2017

Jangan Ragu untuk Investasi Rumah Karena Untungnya Menjanjikan

Banyak yang ragu untuk menginvestasikan uangnya untuk berinvestasi rumah dijual murah. Kebanyakan mereka memilih untuk investasi emas dan berbagai program di Bank. Sebenarnya, apa sih investasinya dalam bentuk rumah? Kenapa berinvestasi dalam bentuk rumah sangat menarik bagi kebanyakan orang? Pertanyaan yang tepat untuk diajukan. Ada berbagai alasan mengapa Anda harus memilih investasi rumah untuk mengembangkan dana.
Hal pertama, harga bangunan dan tanah di indonesia terus melonjak dan termasuk di dalamnya adalah harga rumah. Itulah mengapa para investor memantapkan harga rumah akan mengalami kenaikan secara signifikan, bahkan kadang hingga dua kali lipat, atau bahkan tiga kali lipat dalam beberapa tahun. Dengan kenaikan harga rumah dijual murah yang terus melambung, tentunya Anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar saat menjual

Kedua, kalau dilihat dari faktor risiko lebih kecil, dibandingkan beberapa bahan investasi lainnya. Dibandingkan dengan deposito, emas atau investasi lainnya, properti memiliki karakter yang tahan lama. Properti bisnis memiliki jangka waktu investasi rata-rata 3 - 5 tahun. Artinya, setelah pertumbuhan nilai 3 - 5 tahun cukup berarti untuk menghasilkan laba menguntungkan sebagai investasi.

Ketiga, investasi modal yang dikeluarkan tidak perlu sebesar nilai investasi. Mengapa seperti itu? Karena Anda hanya menghabiskan uang muka 30% dari harga rumah dan kemudian pembayaran dilakukan dengan mencicil untuk jangka waktu tertentu. Tentunya tidak perlu menunggu cicilan selesai anda bisa menjualnya ke orang lain karena bisa melakukan over kredit pada orang lain. 

Di dalam investasi rumah dijual murah pasti harus ada resiko yang harus ditanggung. Namun, Anda harus memilih lokasi rumah atau lahan yang tepat dan benar. Harga jual rumah atau lahan tidak bertambah atau naik bila wilayahnya tidak berkembang. Maka, pilihlah rumah yang berada di kawasan berkembang atau masih dalam tahap pembangunan sarana dan prasarana yang memadai.

Hindari membeli rumah di daerah yang sering banjir, tidak ada infrastruktur atau fasilitas penyediaan air bersih. Hal ini akan merugikan Anda karena tidak sesuai dengan harapan yang Anda inginkan. Karena itu, ketika Anda memutuskan ingin membeli rumah dijual murah atau tanah untuk diinvestasikan, ada banyak pertimbangan. Cari informasi sebanyak mungkin, lalu bandingkan satu dengan perumahan hunian lainnya atau bandingkan lokasi lokasi lain, lihat potensi pertumbuhan di daerah tersebut. Gunakan Urbanindo untuk membantu pertimbangan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar